Minggu, 25 November 2012

Pemberitaan Tentang USMC

 
 
Ada terobosan baru yg dilakukan oleh ibu-ibu pengurus USMC untuk membuat lembaga USMC menjadi lebih dikenal dan diakui oleh masyarakat, salah satunya dg cara mengundang wartawan untuk meliput kegiatan kami.

Bu Ida Farida lah yg memiliki ide tersebut karena kebetulan beliau mempunyai kenalan seorang wartawan dari tabloid EKSPOS. Selain meliput kegiatan kami, wartawan tersebut melakukan wawancara dg Bu Yuni dan Bu Een sebagai wakil dari USMC.

Banyak hal yg ditanyakan semuanya terkait dg lembaga USMC, misalnya tentang sumber dana, kegiatan-kegiatan apa saja yg sudah dilakukan, harapan-harapan USMC kedepan, dll.

Informasi tersebut sangat berguna sebagai bahan pemberitaan agar USMC lebih dikenal secara luas, tidak hanya diwilayah Bojonggede saja.

Selain itu kami sangat berharap dg mengekspos USMC melalui media, maka keberadaan USMC semakin diakui oleh masyarakat luas dan mudah-mudahan hal ini menjadi pintu pembuka keberhasilan USMC dalam mewujudkan cita-cita besarnya yaitu mendirikan sebuah rumah sakit bagi kaum duafa.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai penyambung tali silaturahim, jangan lupa tinggalkan komentar :)