Jumat, 23 November 2012

PENDAHULUAN

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Kesehatan masyarakat merupakan kebutuhan primer semua orang dan kondisi yg diinginkan oleh semua lapisan masyarakat.
Biaya pengobatan bagi sebagian masyarakat hingga saat ini masih menjadi barang mahal. Bahkan tidak sedikit dari mereka yg terpaksa menunda berobat dan menahan sakit karena ketidak mampuan biaya.

Tidak mengherankan setiap diadakan pengobatan gratis, sambutan masyarakat yang tidak mampu berobat karena keterbatasan dana sangat antusias. Dengan jumlah mencapai ratusan pasien membuat kewalahan dokter sukarelawan dan obat yang dibutuhkanpun tidak sedikit tentunya.
 
 
Pelayanan kesehatan bagi kaum dhu’afa ini tentunya harus berlangsung terus menerus untuk memberikan jaminan kesehatan yang layak bagi mereka.
 
 
Kami sekelompok ibu-ibu peduli kesehatan sangat prihatin atas kondisi masyarakat yang belum mendapatkan jaminan kesehatan di negeri ini terutama di sekitar tempat kami tinggal. Untuk itu kami mendirikan USMC, dimana diantara programnya adalah klinik gratis, pelayanan kesehatan keliling, khitanan masal, penyuluhan kesehatan dll.
 
 
US MEDICAL CENTRE adalah lembaga yang bergerak di bidang kesehatan yg memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat yg tidak mampu di wilayah Bojonggede pada khususnya dan wilayah Bogor pada umumnya. Serta membantu program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat dibidang kesehatan.
 
 
Kami sangat menyadari meskipun niat kami ini mulia tetapi kami mempunyai keterbatasan untuk bisa memberikan pelayanan secara optimal kepada mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan dari US MEDICAL CENTRE . Untuk itu US MEDICAL CENTRE akan mengadakan kerjasama dengan berbagai pihak baik Perusahaan, Lembaga BAZNAS atau BAZ daerah maupun masyarakat yang mempunyai kepedulian yang sama terhadap kesehatan masyarakat sebagai support dan donatur tetap maupun tidak mengikat.
 
 
Kami berharap program ini mendapatkan dukungan dari masyarakat dan pihak pemerintah daerah pada khususnya serta mendapatkan ridho dari Alloh SWT sehingga US MEDICAL CENTRE ini dapat maju dan memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai penyambung tali silaturahim, jangan lupa tinggalkan komentar :)