Selasa, 21 Mei 2013

Klinik USMC Ada di Jawa Pos

 
 
 
Beberapa pekan terakhir sebagian pengurus Klinik USMC terlihat sibuk mendokumentasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh lembaga ini, untuk diikutsertakan pada lomba komunitas yang diadakan oleh harian Jawa Pos. Dan Alhamdulillah, kerja keras kami tidak sia-sia. Foto kegiatan yang kami kirim akhirnya dimuat.

Diantara foto kegiatan tersebut adalah program Goes To School yang dilaksanakan di PAUD KPPA II Perum Bambu Kuning. Program perbaikkan gizi pasien yang dilakukan dengan cara memberikan snack sehat kepada pasien yang berobat ke klinik, terutama yang usianya dibawah 15 th. Pembagian sembako kepada warga dhuafa yang berada disekitar klinik USMC. 
 
 
 
Masih ada kegiatan lain yang juga rutin dilakukan oleh pengurus Klinik USMC yaitu tafsir Al-Qur'an dan tarbiyah pekanan. Semua itu didokumentasikan oleh Bu Novi Soekarno. Dan yang tidak ketinggalan untuk didokumentasikan, tentu saja kegiatan pengobatan pasien yang dilakukan secara rutin dua kali dalam sepekan.
 
Kegiatan lain yang tidak kalah seru adalah Crew Training Programe. Kegiatan ini diisi dengan cooking class cara membuat mpek-mpek dan tekwan. Cooking class dilaksanakan dikediaman Bu Novi dengan mentor Bu Desi sang master mpek-mpek (versi kami). Namun tentu saja tidak semua foto yang kami kirim dimuat oleh Jawa Pos, hanya beberapa saja. Tapi hal ini cukup membuat kami senang.
 
Dengan dimuatnya foto kegiatan klinik USMC di Jawa Pos, mudah-mudahan keberadaan klinik USMC semakin dikenal oleh masyarakat luas. Dan kami juga berharap mudah-mudahan kami terpilih sebagai pemenang lomba komunitas, sehingga kami berhak mendapatkan hadiah utama.....aamiin.
 
 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai penyambung tali silaturahim, jangan lupa tinggalkan komentar :)