Jumat, 03 Mei 2013

Semakin Ramai Saja Klinik USMC

Beberapa bulan tidak ada tulisan baru diblog ini, bukan berarti klinik USMC berhenti beroprasi. Hanya saja ada sesuatu yang menjadi penyebab kenapa lama tidak meng up date blog.
 
Tiap hari Senin dan hari Kamis, klinik USMC buka seperti biasa. Bahkan akhir-akhir ini, klinik USMC semakin ramai saja. Pasien datang silih berganti, baik member lama atau baru.
Sepertinya klinik USMC semakin dikenal dan disukai masyarakat luas.

Namun banyaknya pasien baru yang berdatangan, membuat pengurus USMC, harus benar-benar teliti, apakah mereka yang mendaftar memang orang yang membutuhkan pengobatan gratis, atau orang yang sebenarnya mampu tapi karena ketidaktahuan mereka ingin menjadi member klinik USMC juga.
 
Jangankan orang lain yang bukan pengurus, kami saja pengurus klinik USMC tidak merasa berhak memakai obat-obatan dari klinik USMC secara cuma-cuma. Kami tetap membayar meski hanya obatnya saja, sedangkan jasa dokter gratis (dokternya kan teman sendiri).
 
Kami selalu berusaha agar member klinik memang benar-benar kaum duafa, sehingga program kami tepat sasaran. Sedapat mungkin kami menjaga amanah dari para donatur, agar mereka tetap percaya, sehingga mereka tetap rutin menyalurkan zakat, infaq dan sadaqahnya kepada kami. Dengan itu semua mudah-mudahan klinik USMC tetap bisa beroprasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai penyambung tali silaturahim, jangan lupa tinggalkan komentar :)