Sabtu, 24 November 2012

Proposal Penggalangan Dana bagi Klinik USMC


Ada kebanggaan tersendiri melihat begitu bersemangatnya ibu-ibu pengurus USMC dalam melakukan pengumpulan dana. Segala cara mereka tempuh dari mulai menjual pakaian pantas pakai, buku bekas, mainan bekas berkualitas, memasang iklan di blog sampai pembuatan proposal seperti yg sekarang ini sedang digulirkan.



Semua itu dilakukan agar klinik duafa tetap eksis dan tetap bisa melayani ummat. Lebih dari itu, kami berkeinginan untuk memiliki gedung tersendiri agar sebagai lembaga kesehatan kami bisa memenuhi persyaratan yg diajukan oleh dinas kesehatan setempat.

Kami yg ingin mewujudkan mimpi, berusaha memanfaatkan momentum di bulan Ramadhan ini untuk sebesar-besarnya menggalang dana demi terwujudnya cita-cita kami yaitu merintis berdirinya sebuah rumah sakit bagi kaum duafa.
 
Kami menyediakan sertifikat wakaf yg perlembarnya bernilai Rp. 1 juta, tapi kami tetap menerima donasi yg jumlahnya lebih kecil dari itu untuk keperluan pembelian bangunan.
 
Bagi para pembaca yg berminat untuk membeli sertifikat wakaf atau memberikan donasi dalam bentuk lain kami persilahkan untuk menghubungi kami di sms center yg nomernya tertera di atas.
 
Kami sangat berterimakasih jika anda mau bergabung bersama kami sebagai donatur, peran serta anda sangat membantu keberlangsungan KLINIK GRATIS ini, agar semakin banyak kaum duafa yg bisa kami bantu dan agar semakin luas jangkauan pelayanan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai penyambung tali silaturahim, jangan lupa tinggalkan komentar :)