Rabu, 23 Januari 2013

[Jeda] Make Over Blog Klinik USMC

Agar terkesan lebih profesional dan benar-benar menunjukan apa itu klinik USMC, maka kami melakukan make over tampilan blog klinik USMC. Make over tidak dilakukan oleh admin, tapi dilakukan oleh seorang web disain yaitu Mbak Shinta Ries yang dengan ikhlas tanpa pamrih bersedia melakukannya.
 
Memake over blog agar menjadi seperti sekarang, tidaklah mudah (bagi admin), ada kode-kode tertentu yang harus di pasang pada HTML blog yang jika memasangnya tidak pas, maka bisa membuat kacau tampilan. Oleh karena itu admin meminta Mbak Shinta Ries, dan alhamdulillah beliau dengan senang hati mau melakukannya. 

 
Mbak Shinta Ries adalah salah satu teman admin di facebook dan teman di grup KEB. Awal mengenal Mbak Shinta Ries yaitu ketika beliau mengadakan give away tentang make over blog. Sebenarnya ada keinginan untuk mengikuti GA tersebut untuk blog ini atau blog admin pribadi, tapi karena khawatir tidak menang, maka admin lebih memilih cara lain.
 
Cara lain yang admin lakukan adalah dengan menghubunginya langsung di facebook. Dan alhamdulillah, seperti yang sudah kami duga sebelumnya Mbak Shinta Ries dengan ringan langsung menyanggupi untuk memake over blog klinik USMC. 
 
Mudah-mudahan dengan tampilannya yang baru, para pembaca blog klinik USMC, dapat dengan mudah memahami apa itu klinik USMC, segala kegiatan-kegiatannya, dan apa saja hal-hal yang diperlukan oleh klinik USMC.
 
Untuk Mbak Shinta Ries, mudah-mudahan apa yang dilakukan yaitu me make over blog ini, dicatat oleh Allah sebagai sebuah kebaikan dan mendapat pahala yang terbaik dariNYA.  
 
 
 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai penyambung tali silaturahim, jangan lupa tinggalkan komentar :)