Jumat, 03 Mei 2013

[Jeda] Curhat Admin Blog USMC

Ada perasaan bersalah ketika menyadari bahwa aku selaku admin blog USMC seolah mengabaikan blog ini. Tanpa up date tanpa promosi, hanya pernah mencantumkan link blog ini pada tulisanku yang tayang di sebuah situs.
 
Efek dari pencantuman link itu, dalam beberapa hari blog ini mendapatkan banyak sekali kunjungan. Namun sayang, tak ada artikel baru yang ditulis di blog ini. Para pembaca hanya disuguhi tulisan lama. Bisa jadi para pembaca menyangsikan, apakah klinik duafa USMC itu benar-benar ada?

Klinik duafa USMC masih beroprasi seperti biasa, dua kali dalam sepekan, Senin dan Kamis. Namun ada semacam rasa jenuh untuk selalu menulis kegiatan klinik USMC. Terlebih lagi sambungan internet sering menjadi kendala. Dan yang paling nyata, sang admin juga mengelola blog pribadi ditambah dengan kesibukan-kesibukan lain sebagi seorang ibu rumah tangga, anggota halaqah, dll.
 
Semua itu menjadi alasan, tak tersisanya waktu untuk selalu meng up date blog ini. Semoga di hari-hari mendatang, admin selalu bersemangat untuk kembali menulis diblog sosial ini, semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai penyambung tali silaturahim, jangan lupa tinggalkan komentar :)