Sabtu, 29 Juni 2013

Baksos Klinik USMC di Masjid Ar-Rahman

 
 
 
 
 
Hari ini Saptu, 29 Juni 2013, klinik USMC kembali menggelar baksos. Baksos kali ini digelar di masjid Ar-Rahman kampung Caglak desa Sukmajaya, bebarengan dengan acara tarhib Ramadhan yang diadakan oleh pengurus masjid tersebut.

 
Seperti pada baksos-baksos sebelumnya, baksos hari ini pun ramai dikunjungi pasien yang ingin mendapatkan pengobatan gratis. Mulai dari anak kecil hingga kaum lanjut usia. Namun jumlah pasien dibatasi hingga kurang lebih 100 orang, disesuaikan dengan jumlah dokter dan kemampuan tim klinik USMC dalam menangani mereka serta kesiapan panitia.
 
 
 
Tim USMC berusaha bekerja secara serius dan profesional demi melayani pasien dengan baik dan memuaskan. Anggota tim yang bertugas dibagian obat, terlihat bekerja dengan serius tanpa banyak canda tawa. Di sesi akhir peracikkan obat, ada Bu Bariroh yang bertugas untuk memastikan bahwa obat yang akan diberikan kepada pasien sudah benar.
 
 
 
Bu Sri terlihat serius melayani pasien yang ingin melakukan cek cholesterol, gula darah dan assam urat. Ada sekitar 12 pasien yang mendatangi meja Bu Sri. Sebagian besar dari mereka adalah para penderita diabetes, sehingga hasil cek gula darahnya cukup tinggi.
 
Seperti biasa, Bu Nok lah yang bertugas memanggil pasien. Sementara Bu Novi tetap setia dengan kameranya dibagian dokumentasi. Acara baksos berjalan lancar dan selesai pada pukul 11.00 wib. Akhir acara ditutup dengan foto bersama tim klinik USMC dan panitia baksos.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai penyambung tali silaturahim, jangan lupa tinggalkan komentar :)