Senin, 14 Januari 2013

Mewujudkan Harapan di Tahun Baru 2013

Tahun 2012, baru saja berlalu dan sekarang kita telah memasuki tahun 2013, yang merupakan tahun ke-2 beroprasinya klinik USMC. Suka dan duka telah kami lalui bersama dalam menghidupkan dan membesarkan klinik duafa ini.
 
Berbagai ragam cerita, selalu mewarnai aktifitas kami. Dari yang menginspirasi serta membangkitkan semangat, hingga cerita "seru" pembangkit emosi. Namun, kami berharap itu semua hanyalah sekedar coretan yang mewarnai, sehingga aktifitas kami terasa semakin indah, seindah pelangi dan semakin hangat, sehangat mentari.
 

Suka dan duka takkan membuat kami lupa akan cita-cita luhur, karena ada jiwa-jiwa yang senantiasa mengharapkan uluran tangan kami.
 
Membesarkan klinik USMC, membuatnya semakin bermanfaat bagi ummat, adalah harapan yang ingin kami wujudkan dan selalu kami usahakan pencapaiannya.
 
Semoga ditahun baru ini, perlahan tapi pasti, kami bisa mewujudkan satu persatu harapan klinik USMC. Bekerjasama dengan LKC, mendapatkan rumah sakit gratis yang mau menerima rujukan dari kami dan memiliki rumah pribadi klinik USMC, adalah beberapa harapan yang ingin segera kami wujudkan. Semoga ditahun 2013 ini, kami mendapatkan titik terang atas harapan-harapan tersebut.....aamiin.
 
***Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Klinik USMC Semakin Maju dan Semakin Bermanfaat Bagi Ummat***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai penyambung tali silaturahim, jangan lupa tinggalkan komentar :)