Senin, 24 Desember 2012

[Jeda] Duka yang Mendalam

Hari ini keluarga besar Klinik USMC tengah dirundung duka yang mendalam, karena meninggalnya suami Bu Bariroh yaitu Bp. Hasanudin yang akrab disapa Pak Ujang. Bu Bariroh adalah salah satu relawan USMC yang bertugas sebagai sie humas klinik USMC.
Meninggalnya Bp. Hasanudin tentu membuat kesedihan yang mendalam bagi Bu Bariroh, dan kami sebagai teman satu tim ikut merasakan kesedihan yang beliau rasakan. Bp Hasanudin yang memiliki riwayat penyakit jantung, meninggal secara mendadak pada pukul 09.00 wib tadi pagi.

Beliau meninggalkan dua orang anak yang masih kecil yaitu Wirda saat ini duduk di sekolah dasar kelas VI, dan Hilmi yang baru duduk di kelas II SD. Namun baik Bubariroh maupun Wirda dan Hilmi mereka terlihat tabah menerima cobaan tersebut.
Kami selaku keluarga besar Klinik USMC, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, dan semoga dosa-dosa beliau mendapat ampunanNYA.
Untuk Bu Bariroh, Wirda dan Hilmi, semoga diberi ketabahan atas cobaan ini, dan mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberi rahmat, barokah serta inayah dihari-hari yang akan mereka lalui selanjutnya.....aamiin ya Robbal aalamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebagai penyambung tali silaturahim, jangan lupa tinggalkan komentar :)